Kamis, 28 November 2013

Ring of Fire Adventure

Ring of Fire Adventure

Ring of Fire Adventure adalah kisah perjalanan seorang ayah dan anak-anaknya untuk memperlihatkan keajaiban, keindahan, namun juga realitas negara Indonesia. Ekspedisi yang dilakukan adalah menggunakan sepeda motor memungkinkan mereka untuk menjelajahi wilayah-wilayah di luar tujuan wisata popular untuk menceritakan Indonesia yang lebih nyata, dengan masuk ke dalam hutan tropis, sawah, pegunungan, pantai dan desa-desa untuk menjadi satu dengan masyarakat. Ring of Fire akan menceritakan kisah dari penduduk setempat yang di selingi dengan informasi menarik tentang sejarah, budaya dan tradisi sekitarnya.
Tujuan Ring Of Fire adalah untuk memungkinkan para penonton untuk mengalami warna-warni Indonesia yang sebenarnya, dengan menyajikan visualisasi yang sedemikian jelas sehingga akan membangkitkan rasa bangga bagi bangsa Indonesia dan rasa kagum bagi penonton bangsa asing.


Petualangan Ring Of Fire 

Petualangan Ring of Fire Adventure Tahap 1 sudah dilakukan di wilayah NTT dan Flores. Video petualangan ini kemudian akan di tayangkan oleh stasiun Televisi yaitu Metro TV dalam waktu dekat ini.

Petualangan Ring of Fire Adventure Tahap 2 akan bereskpedisi di Sulawesi dan Maluku. Para pengendara serta kru pendukung di lengkapi dengan perangkat komunikasi yang canggih dan teknologi satelit yang akan memfasilitasi percakapan antar pengendara kendaraan, navigasi sepanjang perjalanan, serta siaran langsung dan video conferencing sepanjang perjalanan.
Ring of Fire Adventure dapat disaksikan di Metro TV setiap hari minggu pukul 21.05


0 komentar:

Posting Komentar